Selasa, 02 Februari 2016

Maaf mantan,,,,,,kau tertulis dalam hidupku tapi tidak dalam hatiku

      ''Kemana saja kamu  Dira,,,,, 5 tahun lebih kau menghilang.Taukah kau bahwa aku sangat merindumu? Aku menyesal pernah menyakitimu,Maafkan aku,,,,,,aku,,,,aku masih sayang kamu  ''katanya dengan suara parau.Ku lihat airmatanya menitik seakan menumpahkan semua penyesalanya,Ku kepis tanganya yang mencoba menyentuhku

       Maaf Anton,,,dan semua salahmu sudah ku maafkan,pergilah semoga bahagia dengan kekasihmu itu ( ku coba tegar walau sebenarnya kasihan)

        Anton : Aku mohon kembalilah padaku,biar q beri semua yang kau pinta,Aku tak seperti dulu lagi aku janji aku akan             menyayangimu seorang

          Dira ;Terlambat Ton,,,,,,,, dulu kamu yang selingkuh aku diam kamu tambah semena-mena ,kini aku memilih yang lain untuk apa kamu kembali ? kamu tau sberapa aku sayang kamu waktu itu ? tapi kamu pacaran sama dia tanpa mikir perasaanku.
Kini aku sadar kau bukan tercipta untukku,kau ibarat sepatu emas yg ku lihat di toko mahal,sekalipun aku sangat ingin memiliki tapi aq tak kan membeli karna sebenarnya aku cuma butuh sandal jepit yang melindungi kakiku dari panas dan becek

Anton ; Dira,,,,,,beri aku kesempatan sekali lagi please

          Dira   ;Maaf untuk hal cinta gx ada lagi buat kamu,kamu pernah tertulis dalam sejarah hidupku tapi sudah ku hapus dari hati dan otakku,Aku cuma mencintai suamiku seorang.Irwan,,,,,,dia laki-laki yang baik yang Allah kirim buat aku,Bukan sebagai penggantimu tapi pilihan Allah untukku.Sadarlah aku bukan milikmu ,pergilah dari hidupku sayangilah istri dan anakmu .Aku harap ini pertemuan pertama dan tidak akan ada yang kedua

    Anton : Tapi aku sayang kamu Ra,,,,,,,,
Dira   :Maaf aku tak kan mengulang sejarah ,selamat berpisah Assalamu'alaikum
Ku tinggalkan dia sendiri ditepi jalan,ku percepat langkah berharap cepat sampai rumah......,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar